Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Kendaraan Ramah Lingkungan Kini Hadir di Kawasan Serpong

Kamis, 04 April 2024 – 23:07 WIB
Layanan Kendaraan Ramah Lingkungan Kini Hadir di Kawasan Serpong - JPNN.COM
Layanan Kendaraan Ramah Lingkungan Kini Hadir di Kawasan Serpong. Foto: source for jpnn

jpnn.com, SERPONG - Summarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong bekerja sama dengan perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, Beam Mobility, menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan Ride Sharing E-Bike.

Kerja sama ini dimulai pada April 2024, yakni dengan menyediakan 700 unit armada ride sharing sepeda listrik yang tersebar di 134 spot parkir di area hunian dan komersial.

Upaya ini merupakan kampanye inovasi gaya hidup berkelanjutan dari Beam Mobility dengan mengekspansi layanan ride-sharing sepeda listrik di Kabupaten Tangerang, Banten.

Armada ramah lingkungan Beam bisa menjadi salah satu alternatif transportasi berkelanjutan yang nyaman, aman, menyenangkan dan zero pollution.

Selain itu armada Beam bisa menjadi feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari rumah – transportasi umum – kantor dan sebaliknya.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengungkapkan, berbagai terobosan berkaitan dengan lingkungan dan keberlanjutan telah dimulai sejak lama.

Dimulai dengan desain dan penggunaan material ramah lingkungan untuk pembangunan berbagai proyek, penanaman pohon dengan memperhitungkan kebutuhan udara bersih bagi penghuni.

Kemudian, pengelolaan air lewat STP (Sewage Treatment Plan) untuk menghemat penggunaan air hingga beberapa unit rumah yang kami kembangkan juga telah menggunakan teknologi panel surya yang mampu menghemat listrik.

Layanan kendaraan ramah lingkungan hadir di kawasan Sumarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close