Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Purnajual DFSK Kini Makin Sigap dan Mudah

Rabu, 16 Desember 2020 – 15:10 WIB
Layanan Purnajual DFSK Kini Makin Sigap dan Mudah - JPNN.COM
DFSK Glory 560. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan purnajual menjadi salah satu aspek penting untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Oleh karena itu, demi memberikan pengalaman yang terbaik bagi konsumen, DFSK berupaya meningkatkan kualitas layanan purnajualnya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa).

Contact center resmi menjadi akses termudah sekaligus terpercaya mengenai seluruh pelayanan purnajual yang bisa diakses seluruh konsumen yang membutuhkan informasi.

“Contact center DFSK merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purnajual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia," kata Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono.

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK."

Contact center DFSK siap melayani seluruh informasi yang dibutuhkan konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan.

Khusus untuk layanan booking service, nanti konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan seluruh kendaraan DFSK.

Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

DFSK terus berupaya meningkatkan kualitas layanan purnajualnya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close