Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Spesialisasi Dorong Pertumbuhan Kinerja SILO  

Kamis, 29 Februari 2024 – 15:10 WIB
Layanan Spesialisasi Dorong Pertumbuhan Kinerja SILO   - JPNN.COM
SILO menjadi pemimpin pasar untuk sejumlah layanan spesialisasi, seperti urologi, pulmonologi, kardiologi, dan neurologi. Foto dok. SILO

jpnn.com, JAKARTA - Layanan spesialisasi ternyata mampu mendorong pertumbuhan kinerja PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO).

Group CEO LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady menyampaikan bahwa industri kesehatan merupakan salah satu industri atau sektor yang penting dan perlu dikembangkan di Indonesia. Terlebih lagi, perekonomian diperkirakan makin bertumbuh dan kebutuhan akan fasilitas kesehatan kian tinggi. LPKR melalui SILO akan terus melanjutkan ekspansi. 

"Kami memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan healthcare di Indonesia, dan tentunya berkomitmen untuk terus bertumbuh," kata John Riady dalam keterangannya, Kamis (29/2).

Seperti diketahui, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan ini berkomitmen untuk terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia melalui peningkatan layanan spesialisasi sekaligus menjadi market leader.  

SILO menjadi pemimpin pasar untuk sejumlah layanan spesialisasi, seperti urologi, pulmonologi, kardiologi, dan neurologi. Layanan spesialisasi SILO juga menorehkan prestasi medis, seperti RS Siloam ASRI telah menyelenggarakan lebih dari 250 tindakan transplantasi ginjal dengan tingkat kesuksesan melebihi rata-rata global.

Kemudian, RS Siloam TB Simatupang mendapat Status Emas dari Organisasi Stroke Dunia (WSO) dalam penanganan pasien stroke, dan RS Siloam Sriwijaya berhasil melahirkan bayi ke-200 melalui Blastula klinik bayi tabung. 

Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Jakarta sendiri menempati peringkat ke-63 sebagai rumah sakit kanker terbaik di Asia Pasifik.

Dengan peringkat itu, MRCCC Siloam menjadi yang paling unggul di Indonesia. BIMC Siloam Nusa Dua, Bali, juga resmi ditunjuk sebagai pusat wisata medis oleh Kementerian Kesehatan Indonesia.  

Layanan spesialisasi seperti urologi, pulmonologi, kardiologi, dan neurologi mendorong pertumbuhan kinerja SILO  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close