Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layani Pemudik, Posko Mudik Mandiri Hadir di Tol Trans Jawa

Minggu, 02 Juni 2019 – 19:00 WIB
Layani Pemudik, Posko Mudik Mandiri Hadir di Tol Trans Jawa - JPNN.COM
Posko Mudik Mandiri. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri menyediakan Posko Mudik Mandiri untuk melayani kebutuhan masyarakat di perjalanan menuju kampung halaman. Posko Mudik Mandiri ini terdapat di Tol Trans Jawa KM 228 dan 597.

Pada posko tersebut, Bank Mandiri memberikan pelayanan kesehatan, kursi pijat, isi ulang e-Money dan ATM dengan Mandiri Mobile. Posko ini juga memberikan takjil bagi pemudik yang akan berbuka puasa.

"Kehadiran Posko Mudik Mandiri di rest area jalan tol Trans Jawa ini untuk membantu para pemudik. Masyarakat tidak kesulitan untuk melakukan transaksi perbankan dan top up e-Money. Bahkan, para pemudik juga bisa beristirahat sambil memanfaatkan layanan kesehatan di posko tersebut," kata Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (2/6).

Layani Pemudik, Posko Mudik Mandiri Hadir di Tol Trans Jawa

Posko Mudik Mandiri juga hadir pada arus balik, yaitu pada KM 164B dan KM 88 Tol Pubaleunyi.

Melihat tren pada tahun sebelumnya di mana terjadi kenaikan volume transaksi e-money sebesar 20 persen di jalan tol pada periode Idulfitri, Bank Mandiri memperkirakan laju kenaikan yang sama akan terjadi tahun ini. Artinya juga akan terjadi kenaikan volume top up e money hingga menjelang musim libur nanti.

(Baca Juga: Pertamax Masih jadi Primadona Saat Mudik Lebaran)

Saat ini, total jumlah lokasi isi ulang kartu mandiri e-money adalah sebanyak 62,074 lokasi yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Bali.

Posko Mudik Mandiri juga hadir pada arus balik, yaitu pada KM 164B dan KM 88 Tol Pubaleunyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close