Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lazisnu PBNU Salurkan Zakat Korporasi Bank Mega Syariah

Selasa, 26 April 2022 – 03:45 WIB
Lazisnu PBNU Salurkan Zakat Korporasi Bank Mega Syariah - JPNN.COM
Komisaris Utama Bank Mega Syariah Mohammad Nuh menyerahkan zakat sayariah kepada perwakilan LAZ di Menara Bank Mega Syariah, Jaksel, pada Senin (25/4/2022). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - LAZISNU PBNU menjadi salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang dipercaya untuk menyalurkan zakat korporasi PT Bank Mega Syariah (BMS) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan zakat korporasi dilakukan oleh Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh kepada masing-masing perwakilan LAZ di Menara Bank Mega Syariah, Jakarta Selatan, pada Senin (25/4/2022).

Mohammad Nuh menyampaikan terima kasih kepada masing-masing LAZ dan berharap dapat terus meningkatkan kerja sama.

“Saya mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada LAZ yang menerima zakat korporasi dari Bank Mega Syariah. Kami ingin terus meningkatkan kerja sama dengan Panjenengan (perwakilan LAZ, red.) semua,” ucap Mohammad Nuh dalam sambutannya.

“Intinya kami sangat berterima kasih, karena tanpa Panjenengan semua nggak mungkin Bank Mega Syariah menyalurkan sendiri. Selain nggak mungkin (menyalurkan), juga nggak boleh,” imbuhnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Nuh, Sekretaris LAZISNU PBNU Moesafa juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BMS yang telah memercayakan penyaluran zakat korporasi kepada LAZISNU.

“Kami dari LAZISNU PBNU menyampaikan terimakasih kepada Bank Mega Syariah atas kepercayaannya kepada kami sebagai salah satu LAZ yang dipercaya untuk menyalurkan zakat korporasi dari Bank Mega Syariah pada tahun ini. Harapan ke depan semoga kerja sama ini menjadi lebih baik, lebih erat, dan lebih bermanfaat untuk membantu masyarakat secara langsung,” ujar Moesafa.

Sementara itu, Direktur BMS, Marjana menerangkan penyaluran zakat korporasi Bank Mega Syariah di tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu dari Rp 4,3 miliar menjadi Rp 17,6 miliar.

Komisaris Utama Bank Mega Syariah Mohammad Nuh menyerahkan zakat sayariah kepada perwakilan LAZ di Menara Bank Mega Syariah, Jaksel, pada Senin (25/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close