Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LazisNU Salurkan Bantuan Danone Indonesia Rp 1 Miliar untuk Palestina

Selasa, 14 November 2023 – 19:44 WIB
LazisNU Salurkan Bantuan Danone Indonesia Rp 1 Miliar untuk Palestina - JPNN.COM
Danone Indonesia menyerahkan bantuan kemanusian senilai Rp 1 miliar melalui NU Care-Lazisnu dan PBNU. Foto dok. DI

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menyerahkan bantuan kemanusian senilai Rp 1 miliar melalui NU Care-Lazisnu dan PBNU.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto kepada Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang membidangi LazisNU, KH. Choirul Sholeh Rasyid dan Wakil Ketua NU Care-Lazisnu Qohari Cholil di Gedung PBNU, Jakarta Pusat. 

Penyerahan bantuan ini menyusul bantuan senilai Rp 1 miliar yang telah lebih dulu diserahkan Danone Indonesia melalui Lazismu Pengurus Pusat Muhammadiyah pada 7 November lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tanfidziyah PBNU yang membidangi Lazisnu, KH. Choirul Sholeh Rasyid menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan Danone Indonesia yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan ini melalui PBNU dan NU Care-Lazisnu.

 “Telah menjadi komitmen LazisNU dan PBNU untuk dapat menjadi ujung tombak dalam aksi solidaritas dan kemanusiaan dalam membantu saudara kita di Gaza Palestina," kata KH. Choirul Sholeh Rasyid di Jakarta, Senin (13/11).

Dia berharap aksi solidaritas dan kerja-kerja kemanusiaan seperti ini dapat sampai ke tangan yang tepat dan bermanfaat di saat genting seperti ini. 

Pada kesempatan sama, Vera Galuh Sugijanto menyampaikan Danone di Indonesia melalui merek-mereknya, seperti AQUA dan SGM, lahir serta berkembang di Indonesia bersama talenta-talenta dan putra putri Indonesia.

Perusahaan berkomitmen tidak hanya menghadirkan kesehatan bagi Indonesia melalui produk yang berkualitas, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan juga masyarakat. 

LazisNU salurkan bantuan Danone Indonesia Rp 1 miliar untuk warga Palestina di jalur Gaza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close