Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

League of Legends: Wild Rift Hadirkan Beragam Kegiatan Menyenangkan Selama Ramadan

Selasa, 05 April 2022 – 17:33 WIB
League of Legends: Wild Rift Hadirkan Beragam Kegiatan Menyenangkan Selama Ramadan - JPNN.COM
League of Legends: Wild Rift (Wild Rift). Foto dok League of Legends

jpnn.com, JAKARTA - League of Legends: Wild Rift (Wild Rift), bekerja sama dengan Tencent Games Indonesia, menghadirkan beragam kegiatan dalam menyambut Ramadan 1443 H.

Mulai dari event Push Rank, konten hiburan berupa web series di channel YouTube dan Facebook Wild Rift, hingga turnamen komunitas Wild Rift Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Rangkaian kegiatan yang disiapkan Wild Rift ini bakal berlangsung dari awal bulan puasa hingga perayaan IdulFitri 1443 H.

“Tahun ini, kami datang dengan tema Days of Victory (Hari-hari Penuh Kemenangan) untuk merayakan bersama League of Legends: Wild Rift. Kami mengajak para pecinta MOBA di Indonesia untuk menjalankan Ramadan dengan penuh kemenangan bersama dengan teman dan keluarga," ujar Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia Resha Pradipta.

League of Legends: Wild Rift - Race to Challenger

Kegiatan pertama yang diperkenalkan oleh Wild Rift adalah Race to Challenger.

Dimulai pada 4-27 April nanti, Race to Challenger akan diikuti oleh 300 orang yang akan berlomba untuk mencapai Rank Challenger, rank tertinggi di Wild Rift. Peserta akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta.

Ramadan Web Series

Wild Rift Indonesia juga mempersembahkan Web Series Ramadan pertamanya.

Web series ini melibatkan tiga konten kreator gaming papan atas di Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming.

Rangkaian kegiatan yang disiapkan Wild Rift ini bakal berlangsung dari awal bulan puasa hingga perayaan IdulFitri 1443 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close