Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LearnXpert and SeeU Bawa Teknologi Sistem AI ke Ranah Pemerintahan

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:49 WIB
LearnXpert and SeeU Bawa Teknologi Sistem AI ke Ranah Pemerintahan - JPNN.COM
Ajari Technologies resmi meluncurkan beberapa produk yang berbasis AI, LearnXpert and SeeU di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com - Perusahaan teknologi asal Indonesia yang bergerak di bidang kecerdasan buatan (AI), Ajari Technologies resmi meluncurkan beberapa produk yang berbasis AI.

Salah satu yang paling disorot yakni sistem operasi kecerdasan buatan yang mampu membantu pengguna menyelesaikan berbagai tugas yang sistematis, N.I.S.A (Neural Interactive Systematic Assistant).

Sistem tersebut dirancang untuk menghubungkan berbagai sumber data secara efisien dan memberikan respons natural dengan kemampuan berpikir yang dapat dipersonalisasi.

Bukan sekadar alat bantu, N.I.S.A juga dapat diperuntukan sebagai pengambilan keputusan berbasis data dan pengelolaan informasi yang kompleks.

N.I.S.A pun menjadi pusat kecerdasan untuk dua produk unggulan dari Ajari Technologies, LearnXpert dan SeeU.

CEO Ajari Technologies, Rafael Ibrahim menjelaskan dua produk AI besutannya hadir untuk para profesional, akademisi hingga pengguna di sektor pemerintahan dan bisnis.

Deretan produk ini merupakan bagian dari komitmen Ajari Technologies dalam memajukan teknologi berbasis AI pada sektor sistem pengelolaan data yang komprehensif di Indonesia.

"Ajari Technologies berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk AI yang dapat membantu memajukan berbagai sektor di Indonesia” kata Rafael Ibrahim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dua produk teknologi sistem kecerdasan buatan (AI), LearnXpert and SeeU besutan Ajari Technologies yang digunakan di bidang pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA