Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebaran Jatuh pada Hari Kamis, Wakil Ketua MPR: Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah

Rabu, 12 Mei 2021 – 16:23 WIB
Lebaran Jatuh pada Hari Kamis, Wakil Ketua MPR: Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang bertepatan dengan Kamis, 1 Mei 2021 kepada seluruh umat Islam.

Syarief menyampaikan hal itu setelah adanya pengumuman resmi oleh Kementerian Agama bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Saya atas nama pribadi, Partai Demokrat dan Pimpinan MPR RI menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah atau 2021 Masehi kepada seluruh umat Islam di Indonesia dan dunia. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Syarief Hasan pada Rabu (12/5).

Syarief Hasan berharap puasa ramadan dan ibadah lain yang dilaksanakan selama bulan suci ramadan dapat makin memantapkan hubungan diri dengan Sang Pencipta dan sesama umat manusia.

“Tentu, bulan suci ramadan melatih diri kita untuk makin taat kepada Sang Pencipta lewat berbagai ibadah-ibadah yang kita kerjakan dan menguatkan hubungan kita dengan sesama umat manusia,” ungkap Syarief Hasan.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Kita perlu mengingat bersama bahwa kita masih berada di dalam suasana Pandemi Covid-19 sehingga kita harus tetap memperhatikan protokoler kesehatan selama lebaran,” ungkap Syarief Hasan.

Apalagi, menurut Syarief Hasan, Pemerintah telah membuat kebijakan pelarangan mudik untuk menekan Pandemi Covid-19.

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang bertepatan dengan Kamis, 1 Mei 2021 kepada seluruh umat Islam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close