Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Mandiri, Ucie Sucita Gaet NDX AKA di Lagu Baru

Jumat, 09 Agustus 2019 – 18:23 WIB
Lebih Mandiri, Ucie Sucita Gaet NDX AKA di Lagu Baru - JPNN.COM
Ucie Sucita. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ucie Sucita meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya'. Ini merupakan single perdananya setelah keluar dari label Nagaswara.

"Jadi ini lagu pertama aku yang mandiri di luar label, semua aku kerjakan sendiri. Impiannya memang pengin mengembangkan diri, makanya aku dirikan manajemen sendiri US Entertainment," kata Ucie Sucita di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Perempuan 29 tahun itu tidak sendiri dalam menyanyikan 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Dia sengaja mengajak duo hiphop dangdut asal Yogyakarta yakni NDX AKA.

Lebih Mandiri, Ucie Sucita Gaet NDX AKA di Lagu BaruBACA JUGA: Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Kolaborasi Apik Ucie Sucita dan NDX AKA

"Kami sudah kenal lama, dan NDX AKA mereka sudah terbukti banyak karya, pasti enak kolaborasi," beber Ucie Sucita.

 

"Kebetulan kami juga pengin kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Karena mungkin sudah cocok, dan ngobrol bareng akhirnya terwujud," sambung Nanda, dari NDX AKA.

BACA JUGA: Kabar Akan Dinikahi Nanda NDX AKA, Begini Respons Ucie Sucita

Ucia Sucita dan Fajar serta Nanda dari NDX AKA memproduksi lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya dalam rentan waktu cukup cepat. Tidak butuh waktu sebulan untuk membuat lagu tersebut.

Penyanyi dangdut Ucie Sucita meluncurkan lagu perdana setelah keluar dari label Nagaswara berjudul 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close