Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lecehkan 3 Polwan Hingga Berurai Air Mata, Kasat Reskrim Langsung Dicopot

Selasa, 11 Agustus 2020 – 13:50 WIB
Lecehkan 3 Polwan Hingga Berurai Air Mata, Kasat Reskrim Langsung Dicopot - JPNN.COM
Ilustrasi Polwan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SELAYAR - Tindakan pelecehan yang dilakukan Kasat Reskrim Kepulauan Selayar Iptu AM berujung pada pencopotan dari jabatannya tersebut.

Kini, dia tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Sulawesi Selatan karena melecehkan tiga polwan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pencopotan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKPB Temmangnganro Machmud.

"Menyikapi dan tindak lanjut dari laporan yang dilakukan polwan, saat ini yang bersangkutan (Iptu AM) sudah di-nonaktifkan oleh kapolres,” kata Ibrahim kepada JPNN.com, Selasa (11/8).

Lanjut perwira menengah ini menerangkan, tindakan pelecehan yang dilakukan Iptu AM berupa ucapan, bukan pelecehan fisik.

"Kronologis kejadian itu merupakan pelecehan melalui kata-kata, bukan pelecehan fisik langsung, namun masih akan didalami,” tambah Ibrahim.

Ibrahim pun masih merahasiakan identitas dari ketiga polwan yang telah melaporkan Iptu AM tersebut. Menurut dia, penyidik reskrim dan propam masih terus mendalami kasus tersebut.

“Masih dicari tahu, seperti apa kebenarannya. Nanti akan disampaikan kalau sudah selesai (pemeriksaan),” imbuh Ibrahim.

Kasat Reskrim Kepulauan Selayar Iptu AM kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Sulawesi Selatan karena diduga melecehkan tiga polwan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close