Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ledakan di Banyumas, Seorang Warga Tewas, 4 Rumah Rusak

Selasa, 14 Juni 2022 – 20:11 WIB
Ledakan di Banyumas, Seorang Warga Tewas, 4 Rumah Rusak - JPNN.COM
Warga memerhatikan salah satu rumah yang mengalami kerusakan akibat ledakan di Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Selasa (14/6/2022). ANTARA/HO-Desa Randegan

jpnn.com, BANYUMAS - Ledakan terjadi di Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Belum diketahui secara pasti sumber ledakan yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia.

Camat Kebasen Wahyu Adhi Fibrianto menyebutkan korban meninggal dunia Ahmad Gustomi (28), warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan.

"Informasi sementara yang saya terima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB (Selasa, 14 Juni)," kata Wahyu yang sedang menuju lokasi kejadian saat dihubungi dari Purwokerto, Banyumas, Selasa malam.

Kepala Desa Randegan Kasihyono mengatakan sebelum ada kabar kejadian tersebut, warga setempat mendengar suara ledakan atau dentuman yang keras.

"Biasanya menurut warga kalau ada suara dentuman yang keras, ada kecelakaan di jalan raya. Kebetulan saat ada tamu di rumah, saya juga mendengar suara itu," katanya.

Tidak berselang lama, dia menerima kabar jika ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Korbannya dibawa ke rumah sakit terdekat karena patah tulang.

"Namun, tidak lama kemudian, saya menerima informasi dari warga jika ada ledakan yang menimbulkan korban meninggal dunia.Saya langsung ke lokasi kejadian, dan ternyata sudah banyak orang," katanya menjelaskan.

Belum diketahui secara pasti sumber ledakan di Banyumas, Jateng, yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close