Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Legiun Asing Persiba Ini Tak Berambisi Cetak Gol

Minggu, 05 Februari 2017 – 03:59 WIB
Legiun Asing Persiba Ini Tak Berambisi Cetak Gol - JPNN.COM
Marlon da Silva. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Striker legiun asing Persiba Balikpapan Marlon da Silva tak punya ambisi besar di Piala Presiden yang mulai bergulir sejak Sabtu (4/2).

Itu sangat berbeda saat Liga 1 2017. Ketika itu, dia punya ambisi mencetak 25 gol untuk Beruang Madu, julukan Persiba.

Pemain berpaspor Brasil itu tidak berambisi mencetak satu gol pun di turnamen pramusim berhadiah Rp 3 miliar tersebut.

Ayah dua anak itu mengatakan, lebih tertarik fokus menyiapkan fisik menuju Liga 1 2017. “Saya tidak ada target bikin gol di Piala Presiden. Tapi, saya akan berjuang keras membantu tim meraih kemenangan. Saya ingin main bagus di sana,” kata Marlon, selepas membawa timnya menang dari Mitra R3 di laga uji coba terakhir.

Pernyataan tersebut cukup beralasan. Marlon memang baru bergabung dengan rekan-rekannya sepekan terakhir. Tentu saja, kondisinya belum kembali sempurna, setelah menjalani libur cukup panjang di Negeri Samba. “Lawan kami di laga pertama Piala Presiden (Persela Lamongan, Red) adalah tim yang cukup baik. Dia punya pemain cukup cepat. Itu harus diwaspadai,” tuturnya.

Ketika ditanya mengenai kondisi rekan-rekannya, Marlon mengapresiasi kecepatan yang ditunjukkan sayap-sayap Beruang Madu. Misalnya, Abdul Rachman di sisi kiri dan Melkior Leideker Majefat.

“Mereka cepat. Itu sangat bagus dan bisa membantu kerja tim. Kalau untuk Robi, dia punya passing yang bagus. Saya minta dia untuk main sabar dan kasih bola enak,” terangnya seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Melihat calon lawan di Grup 3 yang punya nama besar, yakni Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persela Lamongan, Marlon tidak gentar. Dia optimistis, Persiba bisa melangkah lebih jauh dibandingkan capaian musim lalu. Yang berhenti di babak penyisihan grup.

 Striker legiun asing Persiba Balikpapan Marlon da Silva tak punya ambisi besar di Piala Presiden yang mulai bergulir sejak Sabtu (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close