Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leicester City Konfirmasi Vichai Srivaddhanaprabha Tewas

Senin, 29 Oktober 2018 – 16:19 WIB
Leicester City Konfirmasi Vichai Srivaddhanaprabha Tewas - JPNN.COM
Vichai Srivaddhanaprabha. Foto: rex

jpnn.com, LEICESTER - Pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan menjadi satu dari lima korban tewas jatuhnya helikopter di kawasan Stadion King Power, Leicester, Sabtu (27/10) malam WIB.

Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengonfirmasi bahwa miliarder asal Thailand berusia 61 tahun itu berada dalam helikopter nahas.

Polisi Leicestershire mengatakan semua korban meninggal. Selain Vichai, nama korban lain Nursara Suknamai dan Kaveporn Punpare, yang merupakan anggota staf Vichai. Kemudian pilot Eric Swaffer dan penumpang Izabela Roza Lechowicz.

"Dengan penyesalan terdalam dan rasa sedih kami semua di sini, kami konfirmasi bahwa ketua kami Vichai Srivaddhanaprabha adalah salah satu dari mereka yang secara tragis kehilangan nyawa mereka pada Sabtu malam, ketika sebuah helikopter membawa dia dan empat orang lainnya, jatuh di luar Stadion King Power," ujar salah seorang juru bicara klub seperti dikutip dari Metro.

"Tidak ada satu pun dari lima orang on board selamat. Pikiran kami, klub ini, bersama keluarga besar Srivaddhanaprabha dan keluarga dari semua korban di helikopter itu," imbuh pernyataan tersebut.

Setelah kabar meninggalnya Vichai terkonfimasi, ucapan duka mengalir deras dari penjuru Inggris, terutama dari pelaku Premier League. (adk/jpnn)

Pemilik Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha termasuk satu dari lima korban helikopter yang jatuh di kawasan Stadion King Power. Leicester.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close