Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leicester Vs Man Utd: Setan Merah Lebih Terbebani

Sabtu, 25 Juli 2020 – 12:51 WIB
Leicester Vs Man Utd: Setan Merah Lebih Terbebani - JPNN.COM
Ilustrasi Premier League. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LEICESTER - Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menilai lawan mereka di laga pemungkas Premier League, Minggu (26/7) malam WIB, Manchester United, memiliki beban yang lebih besar dalam persaingan menembus zona Liga Champions.

Leicester saat ini berada di urutan kelima dengan koleksi 62 poin, tertinggal satu poin dari Setan Merah (julukan MU) dan Chelsea di atas mereka, dan kemenangan di King Power, Minggu (26/7), bakal mengunci langkah The Foxes ke Champions, tak peduli hasil Chelsea konta Wolverhampton.

Jika Chelsea kalah, maka MU dan Leicester cuma butuh hasil imbang untuk bersama-sama tampil di Liga Champions musim depan.

"Ada perbedaan mendasar, kami ingin ke Liga Champions, tetapi klub sekelas Manchester United ada semacam kebutuhan untuk tampil di Liga Champions," kata Rodgers dalam komentar pralaga dilansir Reuters, Jumat.

"Jika Anda berbelanja sebanyak mereka, ada kewajiban untuk meraih hasil yang sesuai harapan. Kami ingin lolos, tetapi jika gagal, ini tetaplah musim yang bagus," ujarnya menambahkan.

Leicester menjadi penghuni tetap empat besar sejak September 2019, tetapi sejak musim dilanjutkan di tengah pandemi mereka terseok-seok bahkan kekalahan di laga terakhir melawan Tottenham Hotspur sangat memengaruhi peluang lolos ke Champions.

Hal itu tidak lepas dari cedera yang membekap sejumlah pilar penting seperti Ben Chilwell dan James Maddison, tetapi Rodgers yakin bahwa para pemain yang ada tampil sangat bagus hingga memaksa persaingan berlangsung hingga laga pemungkas.

"Kami kurang beruntung bahwa di periode krusial harus kehilangan sejumlah pemain terbaik di liga ini," katanya.

Leicester, Manchester United dan Chelsea bersaing merebut dua tiket tersisa ke Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close