Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lengser dari Gubernur, Djarot Mau Piknik ke Labuan Bajo

Jumat, 13 Oktober 2017 – 12:48 WIB
Lengser dari Gubernur, Djarot Mau Piknik ke Labuan Bajo - JPNN.COM
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jabatan Djarot Saiful Hidayat ‎sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Politikus PDI Perjuangan itu bakal digantikan oleh Anies Baswedan yang akan dilantik pada 16 Oktober. 

Lantas, apa rencana Djarot setelah lengser? Mantan wali kota Blitar itu ingin menikmati waktu bersama keluarga.

Bahkan, dia sudah merencanakan bertamasya ke luar kota bersama istri dan anak-anaknya.  "Saya mau refreshing, saya belum pernah ke luar kota, ke luar kota sama istri dan anak-anak. Aku akan rekreasi sebentar," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (13/10).

Djarot pun sudah punya tujuan untuk rekreasi. "Anak-anak rencana mau ke Labuan Bajo, pengin tahu Labuan Bajo," ucap Djarot.

‎Meski tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI, Djarot akan terus berkarier. Salah satunya adalah kembali aktif di PDIP.

"Saya aktif di partai dan ini tugasnya cukup berat juga, terutama untuk 2018, untuk konsolidasi," ujar Djarot. 

Selain itu, Djarot akan mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk negara. "Kalau karier, pasti saya akan mengabdikan pemikiran, tenaga, apa pun untuk kebaikan negeri, kebaikan masyarakat‎," ungkapnya.(gil/jpnn) 

Gubernur DKI Djarot S Hidayat sudah punya agenda jika jabatannya berakhir nanti. Yang utama adalah menikmati waktu bersama keluarga.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close