Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lenovo Luncurkan dua Laptop Baru untuk Dukung Kaum Urban di Indonesia

Selasa, 10 Desember 2019 – 22:12 WIB
Lenovo Luncurkan dua Laptop Baru untuk Dukung Kaum Urban di Indonesia - JPNN.COM
Lenovo C940 dan S740 Resmi Hadir di Indonesia. Foto: Lenovo Indonesia

jpnn.com - LENOVO Indonesia resmi meluncurkan dua laptop terbaru yakni Yoga C940 dan Yoga S740.

Kedua perangkat Lenovo tersebut untuk mendukung beragam aktivitas, passion, serta gaya hidup konsumen urban masa kini melalui berbagai inovasi andalan yang bisa beradaptasi dengan kebutuhan mereka.

4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia Kevin Adityo mengatakan, seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis.

Lenovo dua varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion dalam mencapai tujuan pengguna di bidang masing-masing.

“Seri Yoga dari Lenovo dikenal dengan kombinasi antara kekuatan performa terbaiknya, desain premium yang relevan dengan gaya hidup masa kini serta penyajian fitur entertainment berkelas yang saling melengkapi. Rangkaian laptop tersebut telah disematkan dengan perangkat AI," ungkap Kevin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/12).

Yoga C940 memiliki ukuran 14-inci yang merupakan laptop convertible 2-in-1 terbaru. Laptop tersebut juga dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Garaged Pen yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide dengan mudah dan entertainment terbaik ditengah padatnya aktivitas menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Yoga C940 memiliki kemampuan Wi-Fi 67 untuk mengakses internet dengan cepat dan didukung dengan tampilan Dolby Vision® serta Rotating Sound Bar berkualitas speaker Dolby Atmos® untuk pengalaman audio-visual yang immersive di setiap mode penggunaan.

Selain itu, Yoga C940 juga dilengkapi fitur Q-Control yang mampu menghadirkan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis.

Lenovo dua varian di Indonesia untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion dalam mencapai tujuan mereka setiap harinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close