Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lensa Baru Fujifilm Diklaim Jago Bikin Gambar Bokeh

Jumat, 04 September 2020 – 03:50 WIB
Lensa Baru Fujifilm Diklaim Jago Bikin Gambar Bokeh - JPNN.COM
Lensa terbaru besutan Fujifilm - Fujinon. Foto: dok Fujifilm

jpnn.com, JAKARTA - Fujifilm Indonesia menghadirkan lensa Fujinon XF50mmF1.0 R WR, lensa interchangeable atau mudah diganti dan lepas pasang untuk kamera seri X.

"Lensa Fujinon XF50mmF1.0 R WR hadir sebagai inovasi terkini dari Fujifilm dalam menyambut era baru industri fotografi," kata Marketing Manager Electronic Imaging PT Fujifilm Indonesia, Anggiawan Pratama dalam keterangan resmi, Kamis.

XF50mmF1.0 R WR adalah lensa prime mid-telefoto dengan panjang fokus 50mm (setara dengan 76mm dalam format film 35mm), dan aperture maksimum F1.0.

Ketika digunakan pada atau mendekati bukaan maksimum F1.0, lensa dapat menghasilkan depth-of-field yang sangat sempit.

Saat digunakan malan hari, XF50mmF1.0 R WR menawarkan bukaan lebar sehingga lebih banyak cahaya yang masuk untuk menghasilkan gambar.

Lensa yang dibuat untuk sistem mirrorless termasuk bingkai penuh, menghadirkan lebih banyak cahaya ke sensor dibanding lensa XF sebelumnya.

Lensa ini menjanjikan pengguna kamera Fujifilm seri X dengan autofocus cahaya rendah yang cepat dan tepat, bahkan dalam kondisi nyaris gelap.

Fujifilm belum mengungkap harga lensa 50 milimeter itu, tetapi telah mengumumkan ketersediaannya mulai akhir September. (ant/jpnn)

Fujifilm mengklaim lensa terbarunya merupakan inovasi terkini guna menyambut era baru industri fotografi.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close