Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lentikkan Bulu Mata dengan Sendok

Jumat, 04 Mei 2012 – 16:35 WIB
Lentikkan Bulu Mata dengan Sendok - JPNN.COM
Miranda Kerr. Foto: Fanpop.com
SELEBRITI terkenal memiliki berbagai ritual kecantikan yang unik. Salah seorang di antara mereka adalah Miranda Kerr. Model Victoria's Secret yang menikah dengan aktor Orlando Bloom tersebut mengaku menggunakan sendok teh untuk melentikkan bulu mata.

Ibu satu anak tersebut menjelaskan, setelah memulaskan maskara, dirinya meletakkan sendok teh dengan punggung sendok menempel di kelopak mata. Dengan bantuan bantalan jempol, Kerr menekan bulu matanya ke bagian cekungan sendok. 

"Panas alami dari tangan kita membantu bulu mata melengkung secara bagus, " ulas ibunda Flynn tersebut kepada BellaSugarTV.

Dipaparkan model 29 tahun tersebut, setelah menjadi ibu, dirinya menyingkirkan beberapa kebiasaan demi kecantikan yang menguras waktu. Misalnya, menggunakan banyak krim malam atau melakukan perawatan wajah dan kulit yang rumit.  Untuk mendapatkan kulit yang halus dan bersih, cukup menggunakan sikat mandi setiap hari.

SELEBRITI terkenal memiliki berbagai ritual kecantikan yang unik. Salah seorang di antara mereka adalah Miranda Kerr. Model Victoria's Secret yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close