Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leonardo Abaikan Rumor Comeback Mourinho

Senin, 24 Januari 2011 – 18:30 WIB
Leonardo Abaikan Rumor Comeback Mourinho - JPNN.COM
MILAN - Jose Mourinho kembali ke Inter Milan? Rumor itu menghiasi laporan media Italia beberapa hari terakhir. Pemicunya adalah hubungan buruk antara Mourinho dengan Direktur Umum Real Jorge Valdano. Kedua sosok penting di skuad Real itu sering bersilang pendapat. Terutama terkait dengan keinginan Mourinho untuk mendapatkan kebebasan dalam urusan transfer.

Nah, berdasar kondisi tersebut, Mourinho dikabarkan bakal hengkang akhir musim ini dan kembali menangani Inter. Lantas, bagaimana dengan Leonardo? Dia tidak akan hilang dari skuad Nerazzurri - julukan Inter. Presiden Inter Massimo Moratti masih menyayangi Leonardo dan akan menempatkan pria asal Brazil itu sebagai direktur teknik.

"Saya akan menunggu apakah itu akan terjadi. Saya memiliki pengalaman dan momen yang hebat dengan tim. Saya tetap fokus pada tugas saya," ujar Leonardo seperti dikutip Tribalfootball.

Leonardo memang punya tugas berat untuk membawa Inter kembali dalam persaingan mengejar scudetto. Sayang, langkah Nerazzurri tertahan setelah kalah 1-3 oleh Udinese kemarin. "Saya pikir perburuan scudetto masih panjang," katanya.

MILAN - Jose Mourinho kembali ke Inter Milan? Rumor itu menghiasi laporan media Italia beberapa hari terakhir. Pemicunya adalah hubungan buruk antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA