Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lepas 28 Bus Mudik Gratis, Bupati Tangerang Sampaikan Pesan Penting

Senin, 17 April 2023 – 16:21 WIB
Lepas 28 Bus Mudik Gratis, Bupati Tangerang Sampaikan Pesan Penting - JPNN.COM
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan salam kepada sejumlah penumpang di dalam bus mudik gratis. Pelepasan mudik tersebut digelar di depan Kantor Bupati Tangerang, Senin (17/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Tangerang

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 28 bus mudik gratis, Senin (17/4).

Acara yang diinisiasi Dinas Perhubungan (Dishub) setempat tersebut berlangsung di depan Kantor Bupati Tangerang.

Sebagai bentuk dukungan memberikan kemudahaan akses dalam layanan angkutan mudik menjelang Idulfitri 1444 H, Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyediakan 28 bus mudik gratis.

Bus-bus ini akan mengangkut sekitar 1.456 warga Kabupaten Tangerang dengan melayani tujuan ke 4 provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Bupati Zaki memastikan semua bus tersebut telah lulus dalam pemeriksaan kelaikan jalan.

Hal ini dilakukan demi keselamatan dan kenyamanan para pemudik sehingga mereka bisa sampai di tempat tujuan dengan sehat, aman dan nyaman.

“Selamat menempuh perjalanan mudik. Semoga seluruh pemudik sampai dengan kota tujuan dengan selamat, serta dalam keadaan nyaman, sehat dan aman," kata Bupati Zaki.

Program bus mudik gratis ini diharapkan dapat dijalankan setiap tahun dengan dukungan persiapan dan armada yang lebih baik lagi.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan sejumlah pesan penting saat melepas 28 bus mudik gratis dengan melayani tujuan 4 provinsi, simak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close