Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lestari Innovation Fest 2024 jadi Ajang Pertemuan Pebisnis dan Investor

Rabu, 24 Juli 2024 – 20:49 WIB
Lestari Innovation Fest 2024 jadi Ajang Pertemuan Pebisnis dan Investor - JPNN.COM
Lestari Innovation Fest 2024 kembali digelar di Menara Mandiri lantai 10, Jakarta Selatan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Lestari Innovation Fest 2024 kembali digelar di Menara Mandiri lantai 10, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7) mendatang.

Pameran yang didedikasikan untuk mempromosikan berbagai inovasi itu diharapkan bisa mewujudkan kondisi yang keberlanjutan di masa depan.

Direktur Future Lestari, Cynthia Krisanti mengatakan pameran ini akan mempertemukan para pengusaha, investor, serta mengkolaborasikan pemikiran para inovator.

"Festival ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana ide-ide revolusioner dapat berkembang dan mendorong perubahan positif," ungkap Cynthia, Rabu (24/7).

Dia menambahkan acara ini akan menjadi langkah menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan serta pusat inovasi revolusioner dan solusi berkelanjutan.

Festival yang baru digelar perdana itu sangat istimewa karena menampilkan top 11 Finalis Startup World Cup 2024 untuk wilayah Asia Tenggara yang berasal dari negara Indonesia, Singapura, Thailand, dan Kambodia.

Masing-masing negara tersebut nantinya akan menampilkan inovasi terkini seperti Addly AI, Aetjay App, Batari Energy, Blitz Electric Mobility, Cero, KitaCare, PriyoShop, Prospero, Stofee, Surplus Indonesia, dan WeavInsight.

"Para finalis tersebut merupakan hasil saringan dari 140+ peserta yang telah melakukan pendaftaran dan ini merupakan kolaborasi dengan Pegasus Tech Ventures," kata dia.

"Para peserta akan menyaksikan lompatan luar biasa dari startup yang telah berprestasi secara global, menunjukkan inovasi, skalabilitas dan dampak yang luar biasa," sambung Cynthia.

Kesempatan kompetisi global ini, papar Cynthia, akan mendapatkan hadiah investasi sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp 16,2 miliar dan melakukan kunjungan secara langsung ke Silicon Valley Amerika Serikat.

Lestari Innovation Fest 2024 kembali digelar di Menara Mandiri lantai 10, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA