Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Letjen Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Sabtu, 23 Januari 2021 – 09:56 WIB
Letjen Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif Covid-19 - JPNN.COM
Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo. Foto: ANTARA/GALIH PRADIPTA.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona.

Doni Monardo positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam sepekan terakhir dalam memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25," ungkap Doni dalam siaran pers Sabtu (23/1).

"Saya sama sekali tidak merasakan gejala apa pun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki delapan kilometer,” lanjutnya.

Pria yang juga menjabat kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) itu kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

Doni yang baru kembali dari Mamuju, Sulbar pada Jumat (22/1) sore menyampaikan bahwa dirinya selama ini begitu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.

Doni dan seluruh staf yang mendampinginya selama kunjungan kerja di Sulbar dan Kalimantan Selatan pada Jumat sore juga menjalani tes PCR.

Hasilnya, salah satu stafnya juga dinyatakan positif terkena Covid-19.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif terkena Corona pada Sabtu pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close