Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Letkol Inf Herbeth: Ini Tugas Mulia

Senin, 08 Februari 2021 – 02:25 WIB
Letkol Inf Herbeth: Ini Tugas Mulia - JPNN.COM
Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Minahasa (1)

jpnn.com, MINAHASA - Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa, Sulawesi Utara Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga mengatakan jajarannya secara aktif terlibat dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

"Personel kami di seluruh Koramil bersama pemerintah kecamatan dan kepolisian melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan," kata Letkol Herbeth di Tondano, Minggu (7/2).

Menurut Herbeth, personelnya mendukung penuh mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di tiga kabupaten dan satu kota yang menjadi wilayah Kodim 1302 Minahasa.

Daerah-daerah itu meliputi Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, dan Kota Tomohon.

"Kami mempunyai tanggung jawab bersama untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kodim Minahasa dengan mengajak masyarakat menaati protokol kesehatan," tegasnya.

Herbeth menyebutkan setiap saat personelnya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kesadaran dari seluruh masyarakat akan sangat membantu upaya bersama mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan tempat tinggal atau tempat bekerja," kata Letkol Herbeth mengingatkan.

Karena itu pihaknya menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar terus membantu pemerintah dalam setiap kebijakan guna meminimalkan penyebaran virus Corona.

Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga telah mengerahkan personel TNI di 3 kabupaten dan satu kota di Sulawesi Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close