Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lettu Asdar Kena Strok, Jenderal Andika Perkasa Perintahkan Agar Dirawat Intensif

Rabu, 08 September 2021 – 17:20 WIB
Lettu Asdar Kena Strok, Jenderal Andika Perkasa Perintahkan Agar Dirawat Intensif - JPNN.COM
KSAD Jenderal Andika Perkasa. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) Lettu ARM Asdar menderita penyakit strok.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memerintahkan agar Lettu Asdar mendapatkan perawatan intensif supaya cepat pulih.

"Saya ingin memang dikirim ke (RSPAD) kalau memang berdasarkan Kepala Pusat Kesehatan TNI AD (harus dirawat), dirawat di RSPAD kalau memang di RS Yudistira (kurang fasilitas perawatan)," kata KSAD dalam siaran TNI AD diterima di Jakarta Rabu.

Jenderal Andika juga memotivasi Lettu Asdar agar punya semangat yang gigih untuk pulih kembali dari penyakit strok ringan yang diderita.

"Harus sehat dan tanya (ke dokter) apa penyebabnya agar jangan terulang lagi penyakitnya," kata Jenderal Andika kepada Lettu Asdar.

Komandan Secapa AD Mayjen TNI Ferry Zein menyebutkan KSAD Andika Perkasa sangat peduli terhadap SDM yang ada di Secapa AD.

"Bapak KSAD sangat peduli dan meminta kami mengobati Lettu Asdar, membawa ke RSPAD, karena yang bersangkutan ini adalah pelatih yang baik. Bapak KSAD memerintahkan agar diobati sampai tuntas," kata Mayjen Ferry Zein.

Lettu Asdar merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh KSAD Jenderal Andika Perkasa untuk pengobatan strok ringan yang diderita Asdar.

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memerintahkan agar pelatih Secapa AD Lettu Asdar mendapat perawatan intensif agar pulih dari penyakit strok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close