Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Levi's Store Hadir di Plaza Atrium, Tawarkan Berbagai Macam Konsep Baru yang Menarik

Sabtu, 18 Februari 2023 – 15:33 WIB
Levi's Store Hadir di Plaza Atrium, Tawarkan Berbagai Macam Konsep Baru yang Menarik - JPNN.COM
Levi's membuka cabang store di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat.Foto: dok Levi's

jpnn.com, JAKARTA - Original Levi's Store kembali membuka cabang store di Plaza Atrium Senen dengan menghadirkan pengalaman belanja yang sangat menarik bagi konsumen.

Kali ini, Levi's mengusung konsep "Levi's Nextgen Store" yang merupakan salah satu merek paling ikonik di dunia, bahkan dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo mengatakan original Levi's store di Plaza Atrium Senen ini merupakan strategi untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia, salah satunya kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Jakarta.  

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Plaza Atrium Senen sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia," ujar Hary.

Selain itu, store yang berada di Jakarta Pusat itu dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan di Jakarta.

"Kami menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan," ungkapnya.

Levi's NextGen juga menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik.

Store tersebut menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Original Levi's Store kembali membuka store di Plaza Atrium Senen dengan menghadirkan pengalaman belanja yang sangat menarik bagi konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close