Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Levy Madinda: Laga Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Seperti Final

Kamis, 21 September 2023 – 23:18 WIB
Levy Madinda: Laga Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Seperti Final - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Levy Madinda (kiri) dibayangi Edo Febriansah (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/8/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1 - 1. FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa/nz

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang asing Persib Bandung Levy Madinda berharap bisa bisa tampil lepas ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Madinda menjanjikan akan menampilkan permainan terbaik pada laga tersebut.

Pemain asal Gabon itu menjelaskan, dirinya memandang semua pertandingan seperti final, termasuk laga menghadapi Bhayangkara FC nanti.

"Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tetapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," ujar Madinda.

"Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin," sambungnya.

Para pendukung Persib Bandung tentu berharap pemain pinjaman asal Johor Darul Takzim tersebut dapat menampilkan permainan memukau, seperti yang Madinda lakukan pada laga kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut Madinda tampil ciamik sehingga menuai banyak pujian dari banyak pihak. Selain itu, ia juga diganjar gelar pemain terbaik laga tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Madinda menyatakan dirinya enggan untuk cepat berpuas diri dan akan berusaha tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya.

Gelandang asing Persib Bandung Levy Madinda memandang semua pertandingan seperti final, termasuk laga menghadapi Bhayangkara FC nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close