Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat AHY, SBY Titip Salam dan Doakan Jokowi

Kamis, 10 Agustus 2017 – 15:57 WIB
Lewat AHY, SBY Titip Salam dan Doakan Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan pendahulunya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta pada 9 Maret 2017. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku mendapat titipan pesan dari ayahnya Susilo Bambang Yuhoyono (SBY), untuk Presiden Joko Widodo.

Dikatakan AHY, pesan itu disampaikan SBY melalui telepon sekitar 40 menit sebelum dirinya berangkat menuju Istana Kenegaraan Jakarta, Kamis (10/8).

"Tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Jokowi," ucap AHY saat konferensi pers ditemani Gibran Rakabuming Raka, usai bertemu Jokowi.

Dalam pesannya, kata dia, SBY mendoakan keberhasilan bagi Jokowi dalam memimpin negara ini.

"Beliau menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga, sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan," ucap suami Annisa Pohan.

Diketahui Agus sowan ke Jokowi untuk meminta restu dan nasehat terkait didirikannya The Yudhoyono Institute. Di mana AHY sendiri akan menjadi direktur eksekutif pada lembaga akan diresmikan pendiriannya malam nanti di Jakarta Theater (fat/jpnn)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku mendapat titipan pesan dari ayahnya Susilo Bambang Yuhoyono (SBY), untuk Presiden Joko Widodo.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   AHY  SBY  Jokowi 
BERITA LAINNYA