Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentoel Group : Terima Kasih Bea Cukai, Target Ekspor Tahun Ini Sangat Mungkin Tercapai

Kamis, 29 Agustus 2019 – 14:15 WIB
Bentoel Group : Terima Kasih Bea Cukai, Target Ekspor Tahun Ini Sangat Mungkin Tercapai - JPNN.COM
Bea Cukai dan Bentoel Grup. Foto : Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Sejak di berikannya fasilitas fiskal di bidang kepabeanan serta pelayanan di bidang cukai pada tahun 2013 sampai sekarang, Bentoel Group terus berkembang baik di pangsa pasar lokal maupun internasional.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian ekspor sampai saat ini menembus 16 miliar batang dengan nilai mencapai 5.8 triliun rupiah.

Hasil ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung program ekspor pemerintah dan peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA : Papua Bergolak, Pak! Kuping Bapak Seperti Disumbat Tisu Basah

Presiden Komisaris Independen, Hendro Martowardoyo, mengatakan investasi Bentoel Group sendiri sudah mencapai 5 triliun rupiah melalui pengadaan mesin-mesin produksi dan berbagai aset tetap.

“Perusahaan juga berinvestasi pada pembangunan Dried Ice Expanded Tobacco (DIET) dengan investasi sebesar 293 miliar rupiah yang berada di Malang, kehadiran pabrik ini turut membawa nama Malang mendunia karena pabrik di Malang ini satu-satunya di Asia Pasifik” ungkap Hendro.

Hendro melanjutkan bahwa sampai tahun 2019 ini Bentoel Group telah memperluas ekspor produknya hingga ke 19 negara, termasuk ke negara Jepang dan Korea yang menerapkan standar yang sangat tinggi dan regulasi yang ketat terkait dengan produk tembakau.

”Perusahaan akan terus melanjutkan program-program pemerintah untuk mendukung ekspor yang pada akhirnya akan membantu pemerintah dalam mencapai target ekspor dan meningkatkan pendapatan negara dengan devisa yang masuk ke Negara kita” ujar Hendro.

Investasi Bentoel Group sendiri sudah mencapai 5 triliun rupiah melalui pengadaan mesin-mesin produksi dan berbagai aset tetap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close