Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Cara ini Ciputra Residence Turut Dukung dan Sukseskan Program Satu Juta Rumah

Senin, 19 Oktober 2020 – 18:20 WIB
Lewat Cara ini Ciputra Residence Turut Dukung dan Sukseskan Program Satu Juta Rumah - JPNN.COM
Salah satu unit rumah milik Ciputra Residence (Ilustrasi). Foto dok Ciputra Residence

jpnn.com, TANGERANG - Pengembang properti PT Ciputra Residence ikut mendukung dan menyukseskan program satu juta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah.

Adapun salah satu dukungan tersebut diwujudkan lewat hadirnya Citra Maja Raya proyek kota baru terpadu di barat Jakarta.

Langkah ini dilakukan sekaligus untuk mengurangi backlog perumahan mencapai 7,64 juta sesuai rilis data Real Estate Indonesia (REI).

"Jadi kami mendukung dan ikut menyukseskan program pemerintah berkaitan program satu juta rumah dan pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan ikut berkontribusi membangun rumah untuk kalangan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dengan harga terjangkau, yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap, terutama dekat dengan fasilitas Stasiun KRL Maja," ujar Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo saat online nasional customer gathering, Sabtu (17/10).

Diketahui, pembangunan Maja sebagai kota baru publik masih terus dilanjutkan oleh Pemerintah RI yang ditetapkan melalui peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 berupa program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Ciputra Group secara konsisten turut mendukung pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan terus mengembangkan Citra Maja Raya dengan membangun kawasan perumahan yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas terlengkap di Maja.

Sejak 2015, Citra Maja Raya telah sukses memasarkan dan membangun lebih dari 18 ribu unit rumah dan ruko beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap dan sudah mulai beroperasi.

"Di tengah situasi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia saat ini, kami terus membangun dan memasarkan rumah dengan harga terjangkau termasuk infrastruktur dan fasilitas pendukungnya. Melengkapi fasilitas yang sudah ada, kami sedang membangun Water Park dan Bioskop CGV Cinema yang akan menjadi pusat rekreasi keluarga," tutur Yance.

Ciputra Residence ikut mendukung dan menyukseskan Program Satu Juta Rumah dan Kota Baru Publik Maja oleh Pemerintah RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close