Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Kegiatan Ini, Bea Cukai Bekasi Kawal Kepatuhan Penerima Fasilitas Kepabeanan

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:30 WIB
Lewat Kegiatan Ini, Bea Cukai Bekasi Kawal Kepatuhan Penerima Fasilitas Kepabeanan - JPNN.COM
Bea Cukai Bekasi kembali menggelar asistensi dan sosialisasi untuk mengawal kepatuhan para penerima fasilitas kepabeanan. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BEKASI - Bea Cukai Bekasi kembali menggelar asistensi dan sosialisasi untuk mengawal kepatuhan para penerima fasilitas kepabeanan.

Asistensi dilakukan Bea Cukai Bekasi sebagai langkah preventif agar tidak terjadi pelanggaran oleh para pengguna jasa dalam menjalankan teknis fasilitas kepabeanan yang diterima.

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Yanti mengatakan asistensi dan sosialisasi kali dilakukan pihaknya melalui dua acara, yakni kunjungan langsung melalui kegiatan Custom Visit Customer (CVC) maupun sosialisasi secara daring.

Dalam rangkaian kegiatan CVC, Bea Cukai Bekasi mengunjungi PT Sabena Cipta di Jalan Raya Narogong KM. 7, Rabu (4/10).

PT Sabena Cipta merupakan penerima fasilitas kawasan berikat yang memproduksi tekstil dan produk tekstil (TPT), berupa rajutan, tenun, baju olahraga, dan pakaian renang.

Produknya telah tersebar di berbagai penjuru dunia, di antaranya Amerika, Korea, Jepang, China dan negara di Timur Tengah.

Yanti menegaskan dalam kunjungan ini pihaknya melakukan pengecekan secara langsung kondisi sarana dan prasarana ruangan hangar, kondisi perusahaan, dan pentingnya pengelolaan IT Inventory.

“CVC kami lakukan agar dapat mengetahui kondisi terkini perusahaan. Apabila terdapat kendala, mari bersama mencari jalan keluarnya,” kata Yanti dalam keterangannya, Senin (9/10).

Bea Cukai Bekasi mengawal kepatuhan penerima fasilitas kepabeanan melalui dua kegiatan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close