Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Video Musik Fly Together, Perusahaan Korea Ini Raih Penghargaan

Sabtu, 06 Januari 2024 – 22:11 WIB
Lewat Video Musik Fly Together, Perusahaan Korea Ini Raih Penghargaan - JPNN.COM
Video musik Fly Together memubuat perusahaan Korea, Daehong Communications Indonesia meraih penghargaan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Video musik Fly Together yang hadir pada September 2023, menjadi salah satu penanda 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea.

Video yang menggambarkan persahabatan dua negara tersebut membawa Direktur Presiden Daehong Communications Indonesia Lee Chulwong menerima “Certificate of Commendation” dari Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Lee Sangdeok.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada Daehong Communications Indonesia dalam acara “New Year’s Greeting” pada 3 Januari 2024.

Apresiasi tersebut tak lepas dari kontribusi perusahaan komunikasi itu dalam mendukung dan membantu mempromosikan hubungan Korea-Indonesia.

"Kami berharap untuk bisa terus berkontribusi dan kerjasama ini dapat mempererat hubungan antara Korea dan Indonesia," ujar Lee Chulwong, dalam keterangannya, Sabtu (6/1).

Daehong Communications adalah salah satu perusahaan periklanan (advertising) yang  merupakan bagian dari LOTTE Group.

Adapun layanannya berupa advertising campaign, iklan televisi, iklan digital, iklan out-of-home (OOH), berbagai macam acara promosi, perencanaan ruang dan desain interior.

Selain itu, Daehong Communications  juga mulai memperluas bidangnya ke dalam promosi metaverse, e-vouchers, konser, dan lainnya.

Video musik Fly Together memubuat perusahaan Korea, Daehong Communications Indonesia meraih penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close