Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewis Hamilton Abaikan Skandal Mercedes

Rabu, 29 Mei 2013 – 17:39 WIB
Lewis Hamilton Abaikan Skandal Mercedes - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Skandal uji coba ban yang dilakukan tim Mercedes memang sempat menjadi buah bibir di balapan Formula 1. Namun, hal tersebut rupanya tak membuat pembalap Lewis Hamilton terlena. Dia memilih untuk mengabaikan skandal tersebut karena masih menganggap performanya belum bagus.

“Saya tidak mau membahas mengenai skandal tersebut. Itu adalah urusan tim. Saya hanya focus kepada penampilan diri saya sendiri dan akan mencoba untuk lebih baik lagi,” terang Hamilton seperti dilansir Autosport, Rabu (29/5).

Hamilton menganggap, pembicaraan mengenai uji coba ban tersebut dianggap sebagai hal yang akan memengaruhi konsentrasinya menghadapi balapan di Kanada nanti. Dia merasa lebih perlu untuk membahas mengenai cara meningkatkan kemampuannya.

Sebab, Hamilton memang belum bisa mendapatkan hasil bagus hingga seri Monaco. Saat ini, dia terpuruk di urutan keempat klasemen sementara. Di balapan Monaco lalu, dia juga hanya bisa finish di posisi keempat.

Sebagai pembalap andalan Mercedes, Hamilton merasa perlu untuk mengembalikan nama besarnya. Apalagi, di balapan Monaco dia malah harus mengakui kehebatan rekan setimnya Nico Rosberg yang akhirnya menjadi kampiun.

“Saya harus mundur selangkah untuk melakukan evaluasi. Saya tidak cukup cepat. Jadi, saya memang harus meningkatkan kemampuan saya. Kami harus melakukan pekerjaan yang bagus. Tentang uji coba ban, silakan tanya ke Pirelli,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

LONDON - Skandal uji coba ban yang dilakukan tim Mercedes memang sempat menjadi buah bibir di balapan Formula 1. Namun, hal tersebut rupanya tak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA