Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lezatnya Kuliner Nusantara dalam Sajian Mi, Pencinta Bakmi Merapat

Senin, 17 Januari 2022 – 15:51 WIB
Lezatnya Kuliner Nusantara dalam Sajian Mi, Pencinta Bakmi Merapat - JPNN.COM
Bakmi Aceh, salah satu menu kuliner nusantara. Foto: Bakmitopia

jpnn.com, JAKARTA - Rasa mi ayam memang sudah akrab dengan lidah pencinta kuliner bakmi di Indonesia. Namun, rumah makan spesial mi, Bakmitopia menyajikan menu yang tak biasa.

Local chain restoran berkonsep dining ini sudah dikenal dengan menu andalan bakmi tomyam.

"Pedas, asam khas tomyam, dan kuas yang tidak encer memang yummy. Topping udangnya banyak, bakso goreng seafoodnya enak banget kalau dimakan terakhir," kata Irawati, pemilik akun Instagram @irrasistible yang juga seorang Bakmitopian.

Wanita yang karib disapa Ira ini juga tergoda menu anyar di Bakmitopia, yakini Bakmi Aceh, Bakmi Medan, Bakmi Godok, Bakmi Sambel Embe, dan Bakmi Ayam Panggang Kecombrang.

"Rasanya recomended buat yang doyan pedas," kata mahasiswi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia ini saat mengisahkan menu restoran yang sudah membuka 41 outlet hanya dalam rentang 5 tahun ini.

Direktur PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola Bakmitopia, Adityawarman menjelaskan hadirnya menu nusantara ini menjadi bukti kekayaan kuliner Indonesia.

Kekayaan rasa itu, kata dia, wujud nyata dari makna lain NKRI. "Beberapa menu baru kami memang terinspirasi dari kuliner Nusantara yang kaya rempah dan sangat kaya rasa," ujarnya.

Aditya mengatakan suguhan menu nusantara ini menjadi implementasi misi Bakmitopia untuk menjadi destinasi kenyang dan senang bagi pencinta kuliner.

Pencinta bakmi kini bisa merasakan lezatnya aneka ragam kuliner nusantara di Bakmitopia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close