Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libas Hotspur, MU Pimpin Klasemen Lagi

Minggu, 25 April 2010 – 00:43 WIB
Libas Hotspur, MU Pimpin Klasemen Lagi - JPNN.COM
Gelandang MU, Ryan Giggs ketika beraksi melawan Tottenham Hotspurs. Foto : AFP
MANCHESTER - Formasi di pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League kembali bergolak.  Itu seiring kemenangan 3-1 yang dibukukan Manchester United atas Tottenham Hotspur di Old Trafford tadi malam WIB (24/4).  Lewat kemenangan tersebut, United pun kembali menempati singgasana klasemen yang sempat lepas sejak dikalahkan Chelsea 1-2 tiga pekan lalu (3/4).

 

Setan Merah-sebutan United-kini mengoleksi 79 poin dari 36 laga. Mereka unggul dua poin dari Chelsea. Hanya saja, Chelsea masih berpeluang kembali menempati puncak klasemen, karena baru memainkan laga ke-36 lawan Stoke City malam nanti WIB.

 

Terlepas dari itu, kemenangan lawan Spurs-julukan Tottenham membuat posisi United lebih menguntungkan.  Sebab, United telah melewati laga berat alias tinggal menyisakan dua laga ke depan yang relatif ringan.

 

Lawan-lawan United berikutnya hanya Sunderland (1/5) dan Stoke City (9/5). Bandingkan dengan Chelsea yang masih harus menghadapi Liverpool di Anfield (1/5). Dengan Liverpool masih mengejar finis empat besar, Chelsea tidak akan mudah meraih hasil absolut.

 

MANCHESTER - Formasi di pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League kembali bergolak.  Itu seiring kemenangan 3-1 yang dibukukan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close