Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libatkan UMKM, IdPods Hadirkan Gebrakan Baru

Jumat, 08 Desember 2023 – 20:09 WIB
Libatkan UMKM, IdPods Hadirkan Gebrakan Baru - JPNN.COM
IdPods memperkenalkan program IdPreneur dan liquid baru. Foto: Dok. IdPods

jpnn.com, JAKARTA - PT. IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan untuk industri vape pada pengujung 2023 ini.

Pada akhir November 2023 lalu di Senayan, idPods menandai satu tahun kontribusi di industri vape dengan meluncurkan liquid seri baru yaitu ‘Beverage Series’.

Seri tersebut hadir dengan 3 flavor yaitu Red Bean Ice Cream, Milk Tea Ice Cream, dan Matcha Ice Cream. Ketiga varian memiliki flavor yang unik dengan cita rasa khas Asia yang unik dan diminati pasar.

Selain perilisan 3 liquid dengan flavor baru, idPods juga menghadirkan satu gebrakan lagi untuk berkontribusi dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia melalui sebuah program kemitraan yang bernama IdPreneur.

Adapun idPreneur memiliki tujuan untuk mendukung penggiat UMKM atau pun personal yang ingin berkontribusi di industri vape.

Program tersebut juga hadir dengan skema yang fleksibel dan mudah dijalankan baik secara online maupun offline.

Secara singkat, idPreneur bakal memberikan keuntungan kepada penggiat UMKM maupun personal yang berpartisipasi mulai dari Rp10 ribu.

Keuntungan itu juga berlaku kelipatan, sehingga memungkinkan penggiat UMKM maupun personal yang mengikuti program ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas kepada penggunanya.

PT. IdPods Kreasi Indonesia (IdPods) kembali membuat gebrakan untuk industri vape pada pengujung 2023 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close