Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur, Fokus Hadapi Porwodadi

Jumat, 10 Mei 2013 – 06:59 WIB
Libur, Fokus Hadapi Porwodadi - JPNN.COM
DEPOK – Diundurnya jadwal pertandingan Persikad lawan PSCS Cilacap hingga awal Juni dianggap sebagai momentum membenahi tim. Fokus Persikad pun dialihkan untuk partai kandang menjamu Persipur Purwodadi, 24 Mei nanti.

“Ini (perubahan jadwal) kita anggap sebagai keuntungan. Hal ini akan saya jadikan momentum memperbaiki kekurangan tim. Jadi fokus kita sekarang tidak menghadapi Cilacap (PSCS) tetapi menjamu Purwodadi (Persipur),” ujar pelatih kepala Persikad, Meiyadi Rakasiwi pada INDOPOS.

Karena alasan ini pula, Meiyadi memutuskan untuk meliburkan jadwal latihan tim selama tiga hari, yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu. Dengan libur latihan setelah kemenangan atas Persitara, Senin (2/5) lalu, diharapkan pemain semakin siap untuk menjalani gebrakan latihan di sisa waktu yang ada.

Tak hanya akan melakukan strategi bermain, sejumlah uji coba pun akan dilakukan di waktu senggang tersebut. Dengan uji coba diharapkan koordinasi dan komunikasi serta strategi yang ingin diterapkan saat jamu Persipur dapat diaplikasikan dengan baik nantinya. Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, Pendekar Ciluwung, julukan Persikad, menelan kekalahan di kandang musuh.

DEPOK – Diundurnya jadwal pertandingan Persikad lawan PSCS Cilacap hingga awal Juni dianggap sebagai momentum membenahi tim. Fokus Persikad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA