Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lidya Kandou Tinggal Tunggu Putusan

Jumat, 21 Juni 2013 – 05:25 WIB
Lidya Kandou Tinggal Tunggu Putusan - JPNN.COM
DUA pekan lagi, pasangan artis, Lidya Kandou dan Jamal Mirdad bakal menerima vonis dari majelis hakim Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, terkait keinginan berpisah dalam rumah tangga.  Sidang lanjutan Kamis (20/6) mengagendakan kesimpulan dari pihak pengugat dalam hal ini Lidya Kandou.

Sayangnya, kedua artis papan  itu tidak hadir dalam persidangan tersebut. Masing-masing penggugat dan tergugat hanya di wakili kuasa hukumnya. "Agendanya kesimpulan, Mbak Lidya tidak datang karena ada kesibukan di luar kota," kata kuasa hukum Lidya Kandou, Eleonora Moniung.

Eleonora mengaku, sidang kembali digelar tanggal 4 Juli 2013 dengan agenda putusan. Namun, dia tidak bisa memastikan pada sidang putusan itu  pihak penggugat dan tergugat bakal hadir."Kita lihat saja nanti sidang selanjutnya," katanya saat dijumpai usai persidangan, Kamis siang.

Adanya upaya damai jelang putusan, Eleonora mengaku, itu urusan keluarga. Namun, yang pasti kliennya sendiri ingin masalah perceraian ini segera diselesaikan. "Kalau urusan damai itu urusan keluarga. Tetapi saat ini kasus ini sudah tahap kesimpulan dan sebentar lagi putusan," ucapnya.

DUA pekan lagi, pasangan artis, Lidya Kandou dan Jamal Mirdad bakal menerima vonis dari majelis hakim Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close