Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lifepack for Corporate, Solusi Efisiensi Biaya Kesehatan Karyawan di Kala Pandemi

Senin, 05 Oktober 2020 – 14:30 WIB
Lifepack for Corporate, Solusi Efisiensi Biaya Kesehatan Karyawan di Kala Pandemi - JPNN.COM
Ilustrasi Karyawan. Foto : Anis Kurniawan

jpnn.com, JAKARTA - Lifepack, apotek digital menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau.

Lewat Lifepack for Corporate pelaku usaha bisa mulai melakukan efisiensi di tengah kondisi pandemi saat ini dengan menekan biaya kesehatan.

“Kami melihat banyak perusahaan memiliki beban biaya kesehatan yang sangat tinggi. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, perusahaan perlu melakukan penghematan dari berbagai cara agar bisa terus bertahan. Maka dari itu, Lifepack mengajak perusahaan yang menginginkan efisiensi dari sisi biaya kesehatan untuk bekerjasama," ujar CEO Lifepack & Jovee Natali Ardianto.

"Lifepack dapat membantu menekan biaya perusahaan untuk kesehatan melalui program Medication Benefit Manager yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan kebijakan perusahaan," imbuh Natali.

Natali menambahkan, program benefit manager sudah lebih dulu hadir di Amerika. Berdasarkan data dari Asosiasi Manajemen Perawatan Farmasi (PCMA) sebuah asosiasi nasional yang menjalankan program Pharmacy Benefit Manager di Amerika menunjukan bahwa, program ini diproyeksikan dapat memberikan penghematan biaya tunjangan obat-obatan hingga 30 persen.

"Selain program penghematan biaya kesehatan, kami juga memberikan berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan dan juga karyawan," serunya.

Lifepack for Corporate memberikan berbagai keuntungan bagi perusahaan dan juga karyawan, di antaranya; gratis konsultasi dokter umum dan biaya konsultasi dokter spesialis yang sangat terjangkau.

"Program kesehatan perusahaan yang kami rancang cocok digunakan untuk perusahaan pengguna asuransi, sistem reimbursement, atau bisa menjadi tambahan manfaat bagi karyawan yang membayar biaya pengobatannya sendiri," kata dia.

Lifepack for Corporate juga memberikan berbagai layanan kesehatan pendukung selain pemesanan obat dan konsultasi dokter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close