Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lifepack & MaNaDr Singapura Kerja Sama Berikan Akses Kesehatan Mancanegara

Selasa, 23 April 2024 – 14:37 WIB
Lifepack & MaNaDr Singapura Kerja Sama Berikan Akses Kesehatan Mancanegara - JPNN.COM
Mobile-Health Network Solutions (MaNaDr) menandatangani perjanjian kemitraan dengan PT. Indopasifik Teknologi Medika Indonesia yang juga dikenal sebagai Lifepack. Foto: dok Lifepack

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan telemedis 24/7 dan produk kesehatan komprehensif untuk wilayah APAC Mobile-Health Network Solutions (MaNaDr) menandatangani perjanjian kemitraan dengan PT. Indopasifik Teknologi Medika Indonesia yang juga dikenal sebagai Lifepack.

Apotek modern yang berbasis di Jakarta itu bekerja sama untuk memfasilitasi pasien Indonesia yang ingin mencari pendapat kedua untuk dirujuk ke dokter MaNaDr.

Para dokter akan memberikan konsultasi telemedis dan mengirimkan resep pasien melalui Lifepack setelah mendapatkan persetujuan dari dokter pasien tersebut.

"Kami senang sekali atas kerja sama ini," kata Chief Executive MaNaDr Dr. Siaw Tung Yeng.

Menurut Dr. Siaw, dengan populasi hampir 280 juta, tetapi dengan sumber daya telemedis yang terbatas, Indonesia punya kesempatan untuk meningkatkan sumber daya yang siap pakai dan efisien biaya. 

"MaNaDr berharap untuk dapat berkontribusi pada solusi ini," lanjutnya. 

Dr. Siaw menjelaskan perjanjian ini menjadi solusi yang praktis dan terjangkau bagi pasien Indonesia untuk mendapatkan pendapat kedua, sambil tetap mendapatkan aturan resep dari apotek Indonesia sesuai hukum yang berlaku. 

Dokter Indonesia juga akan mendapatkan akses untuk seluruh pasien MaNaDr dan keuntungan dari peningkatan pasien.

Penyedia layanan telemedis 24/7 dan produk kesehatan komprehensif untuk wilayah APAC Mobile-Health Network Solutions (MaNaDr) bekerja sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close