Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apotek Online Lifepack Perpanjang Jam Operasional, Berikut Jadwalnya

Jumat, 17 September 2021 – 09:03 WIB
Apotek Online Lifepack Perpanjang Jam Operasional, Berikut Jadwalnya - JPNN.COM
Apotek online Lifepack memperpanjang jam operasionalnya. Foto dok Lifepack

jpnn.com, JAKARTA - Apotek online Lifepack meningkatkan layanannya dengan memperpanjang jam operasional apotek serta layanan customer service, konsultasi dokter, apoteker, dan nutritionist.

Untuk apotek di Jakarta beroperasi mulai Senin hingga Minggu, pukul 07.00 - 23.00 WIB. Sedangkan apotek yang berlokasi di Surabaya, beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB.

CEO Lifepack & Jovee Natali Ardianto mengungkapkan alasan perpanjangan jam operasional serta layanan konsultasi apotek online Lifepack.

“Perpanjangan jam operasional layanan apotek serta konsultasi sudah kami canangkan sebelum adanya peningkatan kasus covid-19. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan layanan agar dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan akses layanan kesehatan," ujar Natali.

Terlebih, kebutuhan akan obat-obatan mengalami lonjakan yang sangat tinggi Lifepack.

Tak sampai di situ, Lifepack juga turut bekerja sama dengan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan yang dibutuhkan masyarakat, khususnya bagi pasien yang terkena virus corona.

"Stok obat-obatan kami juga dapat diakses melalui portal https://farmaplus.kemkes.go.id, dan masyarakat bisa memesan obat dan berkonsultasi dengan dokter melalui WhatsApp di 08111574626," seru Natali.

Perpanjangan operasional apotek online Lifepack sudah dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia sejak 25 Agustus 2021.

Apotek online Lifepack melayani penebusan resep obat, pembelian obat, vitamin, dan suplemen melalui situs Lifepack.id maupun marketplace online shop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close