Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lifetime Design Permudah Pelanggan Temukan Inspirasi Hunian Eksklusif

Selasa, 05 Juli 2022 – 10:50 WIB
Lifetime Design Permudah Pelanggan Temukan Inspirasi Hunian Eksklusif - JPNN.COM
Logo Lifetime Design. Foto: dok. LD

jpnn.com, SERPONG - Lifetime Design (LD) ingin lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan layanan desain interior, arsistektur, pembangunan, serta penyediaan furnitur.

Memenuhi kebutuhan tersebut, LD membuka shoowroom interior modern klasik kedua di Serpong, Tangerang Selatan.

Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design mengatakan pembukaan showroom untuk memudahkan para calon pelanggan yang ingin berkonsultasi langsung dengan desainer in-house terbaik.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia (SDM), desain, dan juga pelayanan," kata Rachmat Fauzan, dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Dia menuturkan bahwa Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan mulai dari 2018, baik dari sisi sumber daya manusia dan juga proyek yang dikerjakan.

"Targetnya, hingga akhir 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia," tutur Rachmat Fauzan.

Tidak hanya mendesain, LD juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol karena memiliki layanan end-to-end.

Layanan tersebut membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim desaner terbaik, tim konstruksi, dan workshop kayu pribadi di Jawa Tengah.

Lifetime Design memudahkan memudahkan para calon pelanggan temukan inspirasi hunian eksklusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close