Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Renos & HOMEDEC Tingkatkan Pengalaman Belanja Online Perlengkapan Rumah

Rabu, 09 Oktober 2024 – 19:26 WIB
Kolaborasi Renos & HOMEDEC Tingkatkan Pengalaman Belanja Online Perlengkapan Rumah - JPNN.COM
Renos, telah dipilih sebagai rekanan resmi e-commerce untuk pameran alat rumah tangga dan interior terbesar di Indonesia, HOMEDEC 2024. Foto: dok Renos

jpnn.com, JAKARTA - Pionir online marketplace khusus perabotan, barang-barang interior, dan alat-alat rumah tangga Renos, telah dipilih sebagai rekanan resmi e-commerce untuk pameran alat rumah tangga dan interior terbesar di Indonesia, HOMEDEC 2024.

Managing Director Renos Indonesia Anupong Tasaduak, mengatakan melalui kolaborasi strategis ini Renos menghadirkan Renos Fair, yang memungkinkan bagi para Seller Renos & exhibitor HOMEDEC untuk bersinergi.

Menurut Anupong, misi utama Renos sebagai rekanan e-commerce resmi HOMEDEC 2024 adalah dari inspirasi menjadi realisasi.

"Kami berusaha untuk mewujudkan setiap visi dari para pengunjung. Sesuai dengan motto kami #RuangVersiKamu, didukung dengan berbagai brand rekanan yang telah menjadi bagian dari jaringan Renos, kami siap untuk membantu para pengunjung HOMEDEC 2024 untuk menghadirkan ruangan idaman mereka di rumah," ungkap Anupong, dikutip, Rabu (9/10).

Anupong menjelaskan untuk mewujudkan berbagai inspirasi ruangan masyarakat, Renos saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai brand-brand terdepan yang sudah dikurasi dan memiliki kualitas tinggi seperti OCEAN Spring Bed, Atoorin, Dechora Art Services, Factory Outlet Electronics, Electronics Warehouse, Simpati Furniture, Nazava, Gromax, Electro Smart, Classy Pro Aluminium Kitchen Kabinet, Wall Art Ku, Biru Home, Karcher, dan Arti Seni.

Selain itu, Renos juga turut ikut berpartisipasi di acara ini dengan membuka booth yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung. 

Di booth ini selain mendapatkan berbagai informasi mengenai Renos, para pengunjung juga bisa mendapatkan konsultasi desain interior gratis, workshop, kopi gratis, berkesempatan mengikuti dan memenangkan door prize, serta kegiatan menarik lainnya.

Renos Hadirkan Solusi Komprehensif Design & Build

Renos, telah dipilih sebagai rekanan resmi e-commerce untuk pameran alat rumah tangga dan interior terbesar di Indonesia, HOMEDEC 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA