Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2018: Perkiraan Pemain Arema FC vs Borneo FC

Senin, 09 April 2018 – 16:26 WIB
Liga 1 2018: Perkiraan Pemain Arema FC vs Borneo FC - JPNN.COM
Aremania. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Inilah perkiraan pemain Arema FC vs Borneo FC, sebagai laga pekan ketiga Liga 1 2018, yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4).

Borneo FC ingin menjadikan Stadion Segiri tetap horor bagi skuat Singo Edan, julukan Arema FC. Pertemuan terakhir kedua tim ialah di Piala Gubernur Kaltim II/2018. Bermain di Segiri, Arema FC berhasil ditekuk 1-2. Capaian ini pula yang hendak ditorehkan kembali oleh Lerby Eliandry cs.

Bertandang ke Samarinda, Arema FC sebenarnya dalam kondisi terluka usai ditekuk Persija Jakarta 1-3 pada pekan kedua Liga 1 2018. Perkara mental bisa jadi hambatan tim Singo Edan ini untuk mencuri poin.

Pelatih Arema FC Joko Susilo yang memboyong 19 pemain ke Samarinda mengungkapkan telah memulihkan mental tim. Hasil kurang maksimal di dua laga terakhir jadi pelajaran berharga untuk merajut asa kembali.

"Tentu mental tim sudah kami perbaiki. Kami tetap bertekad dapat poin di Samarinda," kata Joko.

Menantang Borneo FC, Joko menyadari timnya bakal kesulitan mencuri poin. Namun menilik kondisi klub yang tak stabil, kemenangan tetap diburu meski harus bermain di Segiri.

"Satu-satunya obat untuk membangkitkan gairah tim adalah kemenangan. Saya tahu ini tidak mudah. Tapi kami tetap upayakan anak-anak bermain pada top performa masing-masing," imbuhnya.

Berambisi mendulang kemenangan, Joko dihadapkan dengan situasi sulit. Pemain pilarnya harus absen yakni Purwaka Yudi, Agil Munawar, dan Syaiful Indra Cahya.

Perkiraan pemain laga Arema FC vs Borneo FC, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Segiri, Senin (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close