Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2020: Barito Putera Tetap Pertahankan Cassio de Jesus

Selasa, 28 Januari 2020 – 15:33 WIB
Liga 1 2020: Barito Putera Tetap Pertahankan Cassio de Jesus - JPNN.COM
Casio de Jesus (dua dari kiri) bersama Owner Barito Putera (dua dari kanan) ssaat peresmian perpanjangan kontrak. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera resmi memperpanjang kontrak Cassio de Jesus untuk memperkuat tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Manajemen mengontrak Cassio dengan durasi satu musim ke depan.

"Kami lakukan perpanjangan kontrak, karena melihat permainan dia dan Coach Djadjang (Nurdjaman,red) memintanya tetap di sini," kata Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, saat penandatanganan kontrak di rumahnya, Senin (27/1) malam.

Dengan masuknya nama Casio, kini Barito Putera memiliki tiga pemain asing, dua lainnya ialah Yaser Pinto Islame (palestina) dan Aleksandar Rakic (Serbia).

Sementara itu, untuk posisi bek, Casio dipastikan bakal berduet dengan pemain naturalisasi OK John. Saat disinggung tentnag hal itu, Casio mengaku senang karena mendapatkan rekan yang juga bagus dan memiliki kemampuan apik di lini belakang.

"Saya senang dengan keluarga Barito Putera ini. Mereka memberikan kesempatan untuk saya dan rekan nanti menjaga pertahanan dengan lebih baik lagi, memberikan prestasi unuk Barito Putera," tuturnya.

BACA JUGA: Dibawa Kabur 4 Tahun Silam, Bocah SD Pulang ke Rumah dalam Keadaan Hamil

Pada Liga 1 2019 lalu, Barito Putera nyaris terdegradasi sebelum bangkit di beberapa laga terakhir sehingga bisa finis di posisi ke-13. Hanya, ini menjadi tren buruk bagi klub berjuluk Laskar Antasari itu, karena pada 2018, mereka finis di posisi ke-9. (dkk/jpnn)

 

Barito Putera resmi memperpanjang kontrak Cassio de Jesus untuk memperkuat tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Manajemen mengontrak Cassio dengan durasi satu musim ke depan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close