Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Berbuat Nekat di Teras Rumah Saat Istri Pulas Tidur

Selasa, 28 Januari 2020 – 01:22 WIB
Suami Berbuat Nekat di Teras Rumah Saat Istri Pulas Tidur - JPNN.COM
Pria berinisial RA tewas gantung diri di beranda rumah, tepatnya di Perumahan Grand Taman Sari. Polisi masih menyelidiki aksi nekat pria tersebut. FOTO: DADANG YS/KP

jpnn.com, TARAKAN - Seorang pria berinisial RA warga Perumahan Grand Taman Sari (GTS) Blok B3, Cluster Tarakan, Kalimantan Utara, ditemukan tewas tergantung di beranda rumahnya sekitar pukul 08.00 Wita, Minggu (26/1).

Jasad pria, warga Dusun Karya Baru, Batuah, Kutai Kartanegara (Kukar), itu pertama kali ditemukan dua bocah yang sedang bersepeda. AU (12) satu dari dua bocah tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada AF (46), bapaknya.

"Langsung lapor ke satpam (satuan pengamanan), setelah itu, langsung ramai, datang juga polisi," terang AF.

Polisi yang datang langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dan menurunkan jasad bapak dua anak tersebut. Tak ingin jasad itu menjadi tontonan warga, petugas langsung mengevakuasi ke RSUD IA Moeis guna pemeriksaan lebih lanjut.

Mencari tahu identitas jasad yang tergantung itu. Polisi beberapa kali mengetuk pintu rumah berwarna hijau, tempat tergantungnya RA. Saat pintu terbuka, di dalamnya terdapat dua perempuan yakni DR, istri RA; dan MR, rekannya menginap di rumah tersebut. Keduanya baru saja terbangun setelah beberapa kali polisi mengetuk pintu.

Sempat meminta keterangan dari MR (28) teman istri korban. Dia menuturkan, RA sempat bertandang pada malam hari. Beberapa kali mengetuk pintu, namun lantaran takut, pintu rumah tak kunjung dibuka. "Nggak dibuka pintu karena takut. Jadi dibiarkan saja, setelah itu tidur," terangnya.

Pada pagi harinya, dia terkejut lantaran mendengar suara ketukan berkali-kali di pintu rumah. Namun ada yang berbeda kali ini, suara gaduh berasal dari petugas berseragam cokelat, serta puluhan warga yang bergumul.

Keduanya lebih terkejut saat polisi memberitahukan seseorang, yang tidak lain adalah RA, telah meninggal karena gantung diri di beranda rumah.

Seorang pria berinisial RA warga Perumahan Grand Taman Sari (GTS) Blok B3, Cluster Tarakan, Kalimantan Utara, ditemukan tewas tergantung di beranda rumahnya sekitar pukul 08.00 Wita, Minggu (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close