Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2021: Arema FC Berburu Pemain Asing, Nih Kriterianya

Kamis, 08 April 2021 – 21:03 WIB
Liga 1 2021: Arema FC Berburu Pemain Asing, Nih Kriterianya - JPNN.COM
General Manager Arema, Ruddy Widodo. Foto: Akaibara/Wearemania

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC langsung gerak cepat dan berbenah diri usai gagal lolos dari fase grup di Piala Menpora 2021.

Salah satu pembenahan yang dilakukan oleh manajemen Singo Edan ialah mencari pengganti pemain asing, Caio Ruan dan Bruno Smith, setelah dinilai tampil tak memuaskan di Piala Menpora.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo menegaskan tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dalam merekrut pemain asing.

Untuk itu, dia akan sekuat tenaga mendapatkan legiun asing yang pernah bermain di Indonesia atau minimal bermain di Asia.

"Kami cari pemain asing yang bisa mengangkat tim. Kriterianya mungkin yang pernah ikut liga Indonesia atau liga di Asia. Jangan baru, karena harus adaptasi dan itu lama," ungkapnya, di situs PT LIB.

Dengan dua kriteria tersebut, lanjut dia, minimal satu langkah untuk pemain-pemain tersebut sudah terpenuhi, yakni kecepatan dalam beradaptasi dengan gaya main di Liga Indonesia.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Sementara itu, untuk pemain lokal, dia memastikan satu nama sudah pasti out dari skuad Singo Edan. Dia merupakan pemain belakang yang memang hanya dikontrak untuk Piala Menpora, yakni M Roby.(dkk/jpnn)

Arema FC langsung berburu pemain asing setelah dua nama yang main di Piala Menpora 2021 jauh di bawah harapan pelatih dan manajemen.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close