Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2023/2024, Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persija

Minggu, 09 Juli 2023 – 19:25 WIB
Liga 1 2023/2024, Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persija - JPNN.COM
Striker Persija Marko Simic (9). Foto: (Persija)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Thomas Doll bertekad untuk meraih poin penuh saat menantang tuan rumah Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam. Susunan pemain terbaik pun diturunkan.

Dua pemain asing Persija yang siap turun dari babak pertama, Marko Simic dan Ryo Matsumura. Di bawah mistar, Persija kapten tim Andritany Ardhiyasa tetap dipercaya.

Lini belakang Macan Kemayoran dihuni oleh Ilham Rio Fahmi, Hansamu Yama, M Ferarri, Rizky Ridho, dan Firza Andika.

Gelandang Persija dipercayakan kepada Resky Fandy, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, dan Ryo Matsumura. Target man masih dipercayakan kepada Marko Simic.

Sementara itu, susunan pemain Persikabo 1973 juga tak kalah mentereng. Mereka menurunkan empat pemain asing sekaligus dalam laga tersebut.

Di bawah mistar, Syahrul Trisna belum tergantikan. Lini belakang Persikabo diisi oleh Lucky Octavianto, Syahrul Lasinari, Didik Wahyu, dan Frengky Missa.

Di tengah, Kaishu Yamazaki dan Nikola Kovacevic bahu-membahu dengan Manahati Lestussen untuk menyokong Jose Varela, Rafael Conrado, dan Pedrinho.

Menarik dinantikan, mampukah Persija Jakarta bangkit setelah hasil minor pada laga sebelumnya karena hanya bermain imbang lawan PSM Makassar. Jawabannya setelah laga malam ini berakhir. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Marko Simic dan Ryo Matusmura jadi starter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close