Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: Persik Kediri 1 Vs 3 Bali United

Minggu, 11 Agustus 2024 – 21:18 WIB
Liga 1: Persik Kediri 1 Vs 3 Bali United - JPNN.COM
Pemain Bali United Mitsuru Maruoka (tengah) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (11/8/2024). Pertandingan dimenangkan Bali United dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri terjungkal di kandang sendiri dari Bali United pada pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu.

Persik menelan kekalahan 1 -3 dari skuad Serdadu Tridatu.

Kemenangan itu membawa Bali United menghuni posisi keempat di klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin. Sedangkan Persik berada di posisi ke-15 dengan nol poin.

Tuan rumah Persik berusaha menggebrak sejak awal laga. Peluang pertama mereka dapatkan dari tendangan bebas gelandang asal Lebanon Majed Osman, yang melambung di atas gawang Bali United.

Bali balas menggempur beberapa saat kemudian. Made Tito mendapat peluang dari umpan Mitsuru Maruoka, untuk kemudian melepaskan sepakan melebar dari gawang tuan rumah.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-18. Pemain Jepang Maruoka mencuri bola dari bek Persik Brendon Lucas, sebelum mengirim sepakan ke sudut kanan gawang tanpa dapat dihentikan kiper Leo Navacchio.

Setelah tertinggal, Persik berusaha keras menyamakan kedudukan. Ze Valente melepaskan tendangan bebas yang belum tepat sasaran, di sisi lain Bali juga mendapat peluang dari sundulan bek Thailand Elias Dollah yang melambung.

Bali hampir menggandakan keunggulan saat Maruoka mengirim umpan tarik kepada Privat Mbarga, sebelum pergerakan bola dapat dipatahkan Nuri Fasya.

Persik Kediri terjungkal di kandang sendiri dari Bali United pada pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA