Liga 2 2020: Badak Lampung FC Datangkan Eks Striker Timnas

Jumat, 14 Februari 2020 – 23:59 WIB
Liga 2 2020: Badak Lampung FC Datangkan Eks Striker Timnas - JPNN.COM
Yongki Aribowo. Foto: IG Badak Lampung FC

jpnn.com - Badak Lampung FC resmi menggaet striker Timnas Indonesia di tahun 2010 dan 2011, Yongky Aribowo. Hadirnya mantan pemain Sriwijaya FC ini akan menambah daftar bomber yang dimiliki skuad Laskar Saburai.

Sebelumnya, Badak Lampung sudah memiliki Ahmad Ihwan, Julian Mancini, dan Aldino Herdianto sebagai striker.

“Selamat datang dan selamat bergabung Yongky Aribowo di Laskar Saburai. Yongky umur 31 sempat mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 22 pertandingan untuk Sriwijaya tahun lalu bermain di posisi gelandang serang. Berikan yang terbaik untuk keluarga baru ini,” tulis akun resmi Badak Lampung di Instagram.

Sebelumnya Yongky merupakan pemain senior yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia. Seperti pernah membela Persik Kediri ataupun Arema Indonesia. Ia pun pernah menjadi striker Timnas Indonesia di tahun 2010 dan 2011.

Terkait kedatangan Yongky, Pelatih Kepala Rafael Berges memuji pemain asal Tulungagung, Jawa Timur ini. Menurutnya, Yongky merupakan pemain yang bagus.

BACA JUGA: Polisi Gadungan Edan, Setelah Memeras Malah Menginap 10 Hari di Rumah Korbannya

“Dia pemain yang bagus. Saya berharap dia dapat membantu kami dalam kompetisi. Dia datang untuk menyelesaikan lini serang,” jelas Berges.(nca/sur)

loading...